Akhirnya RUU ITE Disahkan

Setelah lama menunggu, DPR RI akhirnya mengesahkan RUU-ITE pada tanggal 25 Maret 2008. Dengan demikian, seluruh transaksi elektronik yang ada di Indonesia telah mempunyai dasar hukum yang jelas. Memang ada pro dan kontra terhadap penerbitan RUU-ITE khususnya menyangkut content RUU yang dinilai masih ada kekurangan. Namun, satu langkah maju telah diambil oleh pemerintah dalam mengakomodasi kepentingan masyarakat terutama dalam melakukan proses transaksi elektonik. Rancangan Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik

20 Responses to “Akhirnya RUU ITE Disahkan”


  1. 1 Imam Maret 25, 2008 pukul 8:18 am

    Hmm.. ada hal baik dan ada hal yang buruk dari disahkanya UU ini..
    Moga-moga hal baiknya internet jadi murah.. :)
    Buat apa aturan klu internet masih mahal.. tdak banyak orang yang “mampu mengakses” dengan nyaman…

  2. 2 yuta Maret 26, 2008 pukul 2:00 am

    Tapi kok anehnya UU ITE ini lebih terkenal dengan nama UU Anti Pornografi…

    Gara-gara Roy Suryo ini…

  3. 3 Alfred Maret 26, 2008 pukul 3:37 am

    Wah niat buat negara liberal Indonesia bisa terhalang nih….Ayo Para Penjahat Kelamin Seluruh Indonesia….gimana nih enaknya? kita buat manifesto perlawanan??? Pornografi,seks bebas,pesta seks itu khan Hak Asasi Manusia.. kok Dilarang?? Ini kerjaannya kaum Fundamentalis di DPR!!! Mana tuh suara partai2 yg katanya Nasionalis?? mana jargon NKRI nya??

  4. 4 Budi Susila Pikir Maret 26, 2008 pukul 8:05 am

    Kalau ada yang dirugikan ama situs porno salah satunya adalah anak SD yang mudah mengaksesnya sampai di desa-desa, tinggal tulis url, ngliat porno sampai mata bengkak bisa, nha kalau umur 10 tahun trus hamil? Apa ga ancur tu namanya..

  5. 5 p3durungan Maret 26, 2008 pukul 10:24 am

    Tinggal hengkang ke lokasi plesir yang tersebar di seluruh dunia. Emang kite orang suka munafik, suka nikmatnya tapi ogah getahnya.

  6. 6 RM minke Maret 27, 2008 pukul 8:29 am

    Undang-Undang yang hanya melindungi infrastruktur pemerintah kalo gak percaya coba baca…. lagi2 roy suryo hmmm hope some one will hacked his ash soon ahhahahaaahh
    viva la anarcism

  7. 7 NO sex porno bugil telanjang Maret 31, 2008 pukul 4:34 am

    menyambut UU ITE cyber Indonesia,

    ada situs baru, http://situsbersih.com
    situs anti pornografi Indonesia

    harap di-link ya =)

  8. 8 uyyin Mei 8, 2008 pukul 6:39 am

    untunggggg…untungggg…banget segera ada RUU ITE!
    Cepetan disahkan dunx!
    ngeri aja denger berita anak-anak kecil udah pada hamil… (diperkosa apa emang sama2 mau y? jadi sama2 rusak d!)
    dongkol jg liat cewek2 g punya etika yang mamerin badannya! Anugerah Tuhan untuk dijaga, bukan diobral… jatuhin martabat kaum wanita jg 2!!!!

  9. 9 dual band wireless router reviews Desember 14, 2012 pukul 12:29 am

    Right away I am ready to do my breakfast, once having my breakfast coming again to read further news.

  10. 10 d link wireless routers November 8, 2014 pukul 8:12 pm

    Do you have any video of that? I’d like to find out more details.


  1. 1 Birahi 1 Milliar | Cosa Aranda Lacak balik pada Maret 25, 2008 pukul 3:44 pm
  2. 2 Satu miliar rupiah untuk satu web porno | DuniaAnda.com Lacak balik pada Maret 26, 2008 pukul 2:51 am
  3. 3 Danu belajar nge-Blog » RUU-ITE disahkan Lacak balik pada Maret 26, 2008 pukul 4:03 am
  4. 4 iqrosoft.com » Blog Archive » Birahi 1 Milliar Lacak balik pada Maret 26, 2008 pukul 4:12 am
  5. 5 RUU ITE and Roy Suryo Intervention ??? | Arham an young Blogpreneur Lacak balik pada Maret 26, 2008 pukul 6:24 pm
  6. 6 UU ITE , Kaitannya Dengan Jual Beli serta Parkir Nama Domain | KenReidy's Blog Lacak balik pada Maret 26, 2008 pukul 6:59 pm
  7. 7 nYumbang 1 miliar at UNAIR | Agus Adianto Fakultas Kedokteran Lacak balik pada Maret 28, 2008 pukul 2:54 am
  8. 8 Basuh segera LENDIRmu! | HarisMedia Dot Com Lacak balik pada April 6, 2008 pukul 6:36 pm
  9. 9 Situs Bokep Satu Miliar Rupiah | Syamsu.com Lacak balik pada April 7, 2008 pukul 10:32 am
  10. 10 Basuh segera LENDIRmu! | haris.id Lacak balik pada September 1, 2014 pukul 7:10 pm

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Kategori

Top Clicks

  • Tak ada
Maret 2008
S S R K J S M
« Jan   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

RSS Kompas

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Info Lowongan BUMN

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Galeri Foto

Seminar

Lebih Banyak Foto

Anda Pengunjung Ke

  • 76,808 hits

%d blogger menyukai ini: