Sumatera Utara-Indonesian Idiol(I-I)

Suatu kebanggaan bagi warga sumatera utara, selama penyelenggaraan Indonesian Idol, Putra-Putri sumatera utara tetap menjadi yang terbaik dalam ajang pencarian bakat penyanyi terbaik di Indonesia Idol. I-I Pertama, Joy Tobing menjadi Juwara. I-I Kedua, Judika Sihotang menjadi runner-up, I-I Ketiga Ihsan Tarore menjadi Juwara dan I-I Keempat, semoga Rini Wulandari menjadi juwara, paling tidak telah menjadi runner-up I-IV Keempat. Selamat Berjuang Rini Wulandari.

Joy

 

Judika

 

Iks

 

Rini

 

12 Responses to “Sumatera Utara-Indonesian Idiol(I-I)”


  1. 1 dodski Juli 18, 2007 pukul 3:09 am

    hebat pula yah SUMUT :) keep on rocking :)

  2. 2 Rizma Juli 18, 2007 pukul 4:29 am

    Ma juga ngikutin Indonesian Idol nih,, Rini top tuh suaranya,, tapi pengennya Sarah masih ada di sana,, :cry:

  3. 3 sezsy Juli 18, 2007 pukul 4:32 am

    ga nonton indonesian idol.. nonton-nya sinetron.. hehe

  4. 4 itikkecil Juli 18, 2007 pukul 4:44 am

    sama kayak sezy… gak nonton idol-idolan….

  5. 5 wong-cilik Juli 18, 2007 pukul 8:24 am

    nggak nonton idol..nggak nonton sinetron..ngga nonton tipi…tidur…

  6. 6 deking Juli 18, 2007 pukul 2:55 pm

    Kapan nich Bang Rido ikutan Indonesian Idol.
    Saya dukung lho Bang :)

  7. 7 peyek Juli 18, 2007 pukul 3:07 pm

    wah selamat-selamat!,
    ternyata SUMUT gudangnya orang-orang berbakat

  8. 8 Resta Juli 19, 2007 pukul 3:04 am

    agak suka judika… klo ihsan sih menang belas kasihan orang aja menurut gw

  9. 9 andalas Juli 19, 2007 pukul 3:58 pm

    iyaa.. yaa baru sadar kalo idol top-topnya dari sumut. *soalnya gak ngikutin II, kalo AI sih ngikutin :D*

  10. 10 Licha Agustus 2, 2007 pukul 9:13 am

    iya ya,.. baru nyadar.

  11. 11 cut bunga September 10, 2007 pukul 10:10 am

    Siapa bilang ihsan menang..dengan belas kasihan..??
    saya dan teman2 semua yang bukan orang medan… suka dengan suara ihsan yang betul2 keren banget…and dia emang pantas kok jadi jawara Indonesia Idol 3..!!..
    kalau memang anda2 enggak suka dengan suara ihsan,… saya sendiri enggak tau lagi suara yang model gimn yang anda suka..
    so..menurut saya..diantara 4 juara idol..suara yang paling keren ya IHSAN… yang lain biasa aja…kok..
    kecuali MIKE… kalau rini bagus juga tapi sepertinya banyak deeh suara seperti dia…jadi kita cepet bosan..!!
    kalau delon siii… uda lagu lembut enggak pasti…lagu cepet juga dia enggak bisa bawain dengan bagus…
    terus terang suara ihsan bikin aq merinding…!!!
    1. indonesia idol 1 suka nania and winda
    2. indonesia idol 2 suka firman and mike
    3. indoensia idol 3 suka IHSAN
    4. indonesia idol 4 suka rini (tapi biasa aja).
    dari keempat jawara idol..yang paling aq suka ya IHSAN… abis suaranya unik banget siii… and bikin merinding..!

  12. 12 idolsholic Agustus 21, 2010 pukul 5:08 am

    iSh,,,

    cUt daRi maNa cOba sUara’a bagUs,,,

    biKin merIndiNg Lg,,???

    gaG daH,,,

    sOaL’a saYa peNgiKut setIa idoL,,,

    jD menUrUt gUe gaG bagUs bGt tUh sUaRa’a,,,

    tP kaLo eMank eLu bLng sUara’a baGus,,,

    yaH tUh pEndapaT eLu,,

    gUeH haRgai,,,

    riNi, mikE, jUdIka, tOp Bgt tUh sUara’a,,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Kategori

Top Clicks

  • Tak ada
Juli 2007
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

RSS Kompas

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Info Lowongan BUMN

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Galeri Foto

Seminar

Lebih Banyak Foto

Anda Pengunjung Ke

  • 76,808 hits

%d blogger menyukai ini: