From Your Valentine

Hati yang tersingkir jauh
meringis kehausan akan
cinta, kasih dan sayang
mencoba menguntai kembali
hari-hari indah bersama
mawarku, (mawar merah)
sebutan yang hanya terucap untuk-nya
walau itu tak cukup layak baginya

 

tapi sentuhan mata hati-nya
menjadi kecupan terindah
pada sepanjang ruang hati
yang terlalu sulit
untuk disinggahi mawar lain

 

sendu tatapan manja-nya
menjadi penuntun jiwa
yang terbalut putihnya
cinta

 

waktu, terkadang tak pernah
tahu akan cinta
slalu berlalu tanpa pamit
hingga waktu menjadi pelengkap
sempurnanya kesunyian hati

 

tapi
ucapan “From Your Valentine
tanpa batas
masih menjadi milik-nya
dan dia tahu itu

 

9 Responses to “From Your Valentine”


  1. 1 senyumsehat Februari 13, 2007 pukul 11:36 pm

    Cieeee yang ngerayain valentine, ngedadak semua cowo jadi pada romantis yeee…sekali setahun aja udah pada bahagia apalagi tiap hari romanstis… kaga ada matinyeee…hehehehe

  2. 2 passya Februari 14, 2007 pukul 7:24 am

    be my valentine…duh mo bilang ke siapa ya….

  3. 3 juliach Februari 14, 2007 pukul 8:25 am

    Aduh romantisnya. Omong-omong masih ada cewek yg senang dikasih bunya mawar merah? Kayak JARAN DOR (KUDA KEPANG).
    Kayaknya mereka akan terseyum nyengir jika dikasih bunga bank, ya?

  4. 4 jhon Februari 14, 2007 pukul 1:09 pm

    Boleh juga tu. Tapi depositonya harus banyak lho, biar terasa bunga bank nya. Hahaha….

  5. 5 chaidir Februari 15, 2007 pukul 1:06 am

    kenapa sang kekasih disebut mawar…
    kayak di acara2 fenomena itu… sebut saja mawar :-P

    emang nih… tanggal 14 Feb kemaren tiba2 banyak pujangga dadakan yang bikin puisi melankolis…

  6. 6 lepuspa Februari 15, 2007 pukul 2:14 am

    Romantisnya… Selamat ber-valentine deh… Main2 lagi ke tempatku ya… :)

  7. 8 Ellya Februari 19, 2007 pukul 10:50 am

    euh… romantis dalam rangka valentine ato kebetulan dalam hari2 valentine neh? *nyengir*

  8. 9 M Shodiq Mustika Februari 28, 2007 pukul 9:16 pm

    Alangkah baiknya bila rido daftarkan postingan ini di
    http://muhshodiq.wordpress.com/2007/02/28/pendaftaran-%e2%80%9ctop-posts%e2%80%9d-jan-feb-2007/
    pada kategori Empatic dan kategori lainnya yang relevan.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Kategori

Top Clicks

  • Tak ada
Februari 2007
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

RSS Kompas

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

RSS Info Lowongan BUMN

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.

Galeri Foto

Seminar

Lebih Banyak Foto

Anda Pengunjung Ke

  • 76,808 hits

%d blogger menyukai ini: